Selasa, 04 Juni 2013

Pesimis karena Danem ?

Halo rek ktemu lgi breng gue gio di acara puncak final miss universe sebelumnya gue ngebahas cinta cintaan , nah skarang gue bahas tentang pesimistis berhubung udah UN Danemnya jg udh kluar ..

nah opo seh pesimis iku ?
pesimis itu adalah keadaan dimana kalian kalian selalu berpikir sperti ini

contoh , "aku gak bisa masuk sma ini danem ku jelek" , "aku gk bisa nerima kamu , kamu terlalu baik buat aku" "aku gak bisa nyanyi suara ku kayak ikan tenggelam di air" bla bla dan yang lain

nah intinya pesimis itu keadaan dimana kalian berpikiran buruk terus dengan alasan , "nanti kalau terlalu berharap , trus jatuh malah sakit" buat yg ngomong gitu dengerin . burung belajar terbang dari atas pohon kalo dari bawah kasur kejedot , nah burung itu pertama blajar dia pasti jatuh dari pohon g langsung bisa terbang kayak garuda , lion air dan lain lain , bayangin sakit mana jatuh dri pohon sama jatuh dari harapan ?

oke skarang masuk ke acara danemnya , ecieee

"danem ku jelek" , "danem ku rendah" , "danem ku nggak ngecukupin" , "danem ku lebih jelek dripada mukaku" dan danem danem lain , hey bro/sist ? so what ? demi tuhan!!! arya wiguna dulu danemnya mungkin g lebih dari 30 , pas sd ._. , but so what ? kalian dpet dnem yg menurut kalian jelek , tp sbenernya orang lain mungkin iri ke kalian , apa yang bikin kalian gitu ? GERIMIS PESIMIS ....

post kali ini g gue kasih salam penutupan karena gue pesimis post ini g ada yg baca -_- , ehm tadi itu contoh yg jgn ditiru bayyy........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar