Senin, 03 Juni 2013

Perpisahan Smp ?

yap kembali lagi bareng gue setalah post sbelumnya skitar 3 menit yang lalu , skrng gue akan bahas tntng perpisahan malam ini ,

acara dimulai dengan wajah putih bersih berseri rapi berjas berompi berhighheels bersepatu dan lain lain
gue dateng di lokasi sekiar pukul 18:24:56 suasana di lokasi sudah cukup ramai gue pun masuk ke ruangan disambut beberapa adek kelas , guru , osis , pacar dll

langsung keluar insting gue buat cari tmpat duduk yg pas buat mlototin cewek . tiba tiba punggung gue di tusuk, eh maksut gue di towel , ternyata tmn gue dan duduknya udh diatur -_-

acara demi acara berjalan isinya cuman orng berorasi di depan , dan akhirnya di penghujung acara , acara yg ditunggu tunggu ............................... FOTO FOTO

yaps hari ini gue bisa dibilang paling narsis dan paling maho Macho beribu foto terlahir hari ini tp ada 1 yg kurang ........

gue g bisa foto sama cewek tercantik di hari itu  , gue nyesel galo .... akhirnya buat pelampiasan gue foto sama wali kelas -_- sama sama ceweknya so what ? oke sekian kisah gue ......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar