Sabtu, 08 Juni 2013

ailurophobia ?

hai gays guys balik lagi di acara obsesih bareng gue gio , hari ini gue bakal bahas tentang sesuatu yang g penting ,.

airliurophobia  ailurophobia  ,

apasih ailurophobia itu ?

ailurophobia adalah keadaaan dimana kalian takut sama doraemon  kucing.

pertama gue denger phobia ini gue heran dalam keadaan apa orng takut sama hewan terunyu nomer 2 didunia *gue yang pertama , gue juga heran hewan ini kan suka banget membantu , contohnya doraemon sama patung kucing yang ajeb ajeb itu ...... ada orang yg bilang "kucing itu nyebelin gara gara matanya nyeremin" malah orang itu jg bilang "belalang lebih unyu dri kucing"  , apa apaan -__- dan gue berpikir bahwa orng yang bilang tadi itu tonjokable , sayang , yg bilang cewek , cantik juga *oh no ........ , lanjut

nah gue baca baca di artikel ternyata banyak juga orng terkenal yg kena pnyakit jelek ini seperti Napoleon dll

penyakit jelek ini biasanya dipicu kenangan masa lalu *gagal moveon , seperti halnya dicakar kucing , digigit kucing , diledekin kucing , kalah panco sm kucing , atopun karena slalu kalah pas maen kucing kucingan dan bulying bulying lain yg dilakukan kucing ,nah bagi ladies ladies ato pun cowok macho yang punya penyakit jelek sperti ini jgn khawatir , gue punya tips tips kalo ketemu kucing .....



Ketemu kucing dijalan sepi

1. usahakan anda berjalan senormal mungkin dan jgn perlihatkan ketakutan anda
2. apabila kucing mendekat berpose lah seperti anjing kencing .. .. .. kucing lebih suka deketin orang normal

ketemu kucing dijalan banyak orang

1.usahakan agar diri anda tidak menarik perhatian kucing , seperti berdandan ala kucing betina atau pun berpose seperti majalah kucing 18+
2.apabila kucing mendekat tolong jgn teriak "stop !! jangan kau curi hatiku hatiku uu" karena ini g membantu
3.apabila kucing mendekat lebih dekat gunakan jurus terakhir , lari sambil teriak suamiku hamil atopun istriku hamil sbagai alasan

ketemu kucing dikamar mandi (lewati saja bagian ini)

ketemu kucing dirumah
1.Tinggal masuk kamar

ketemu kucing dirumah tetangga
1.Pulang kerumah

stop sampe sini karna lama kelamaan kayak ramalan primbon bayyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar