Rabu, 05 Juni 2013

Apa Yang Membuat Kamu Cantik ?

Hei braaa brooo , balik lagi gue gio , nah di pos ini gue bakal bahas sesuatu yang lebih bijak dri pos sebelumnya .... Apa Yang Membuat Kamu Cacar Cantik , dibilang kayak judul 1D biarin yg penting keren

Nah bro berhubung gue cowok , dan udh sering banget liat waria wanita di berbagai kota
jd di pos ini gue bakal nyimpulin Apasih yg bikin kalian para betina cantik

Yang pertama, dan udh pasti itu adalah ATITUD ACICUD ATITUED *hijrah ke google translate , ATTITUDE guys , secantik apapun cewek klo Attitude nya jelek gue tetep mau cowok bakal kabur dari kalian sebaliknya sejelek apapun cewek kalo Attitude nya bagus mungkin 1atau 2 cowok mendekat -_-*gagalbijak

Yang kedua ,g bisa di pungkiri SENYUMANYA cewek jadi point penting disini , iya kecuali kalo senyum sambil ngejulurin lidah dan bernapas kayak guk guk , kenapa gue bilang senyuman cewe itu bikin cantik , karena g ada cowok yg suka sma cewek yg cemberut terus , makan cemberut , mandi cemberut , ketawa nya cemberut , emoticon fb cemberut , g ad yg mau guys sm alien macam itu , trus juga jujur nih cowok klo di senyumin sm cewek idamanya walopun lagi ngupil pun beh semua rasa kopi good day g bisa nggambarin .dan senyum juga bisa ngegambarin kepribadian seseorang jg bro .

Yang ketiga , msh berhubungan sm senyum , LESUNG PAHA PIPI , bisa bayangin cewek berlesung pipi ? cowok yg berlesung pipi kayak afgan aja cantik apalagi cewek *ops

Nah yg terakhir menurut gue , ialah Bagian daleman cewek guys :) ,........................... OTAK maksutnya OTAK bkan yang lain , yaps gmn jadinya klo pacar bro bro sekalian cantik kayak Nabillah jkt 48 ato kayak gebetan gue ecieee , tapi pas ente gombalin "Beb papa kamu IBU rumah tangga ya ?" trus dia jawab "Kok tau" silahkan cari sndiri kebegoanya -__-

okey guys sekian dari gue salam ibu rumah tangga !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar