Selasa, 04 Juni 2013

Cinta Harus Diperjuangkan ?

Yap kembali lagi dgn gue Leonardo dicaprio gio , di post ini gue bakal bahas tentang CINTA HARUS DIPERJUANGKAN ................................................ loh mana musiknya ini , sebagian besar disini berdasarkan dri pengalaman gue jadi apakah cinta itu harus diperjuangkan ? menurut gue ini suatu pertanyaan yang udah jelas jawabanya tp gak jelas caranya .

berjuang dlm cinta , harus ngapain ? apakah harus kirim sms tiap hari ? apakah harus tulis puisi cinta tiap 2,3 menit ? apakah harus kirim brosur obat peninggi badan ? ....... smua nya enggak , kecuali yang obat peninggi badan.

jadi maksut dari berjuang dalam cinta sendiri ialah , kita harus  ngedapetin hatinya si monyet gebetan dengan berbagai cara yang caranya itu sendiri menurut gue itu harus sesuai dengan aturan aturan pdkt ,

contoh gebetan loe suka warna ijo , lu pdkt dengan ngasih bunga warna item kusem jelek pucet tiap hari , dengan gitu yang bakal anda dapatin bukan hatinya tp caci maki , beda kalau misal gebetan suka ngebo (hibernasi) , tiap dia mau ngebo lu nyanyiin nina bobo ato lu ucapan "selamat tidur ya beib mimpiin aku ya"
"oke sleep well" jangan malah disumpahin "badnite , smoga ketemu kucing dimimpi" apa apaan ini .......

yap td adalah salah satu point dalam berjuang demi cinta.

buat point kedua , klo pdkt itu hrus berani , g ada di dunia ini pejuang yg takut belalang , kecuali gue pastinya . gue beri contoh lg

semisal besok valentine day dan elo udh siapin hadiah spesial ke gebetan lu , 14 april februari elo pun berjalan membawa kado kekelasnya , tp pas jarak kurang 300 meteran loe balik ke kelas lu sndiri , ap apaan ini alhasil smpe skarang kadonya jadi ijo ijo banyak lumutnya *life exprience , quotes from real life

intinya loe harus brani dlm pdkt sm cewek/cowok

1 catatan penting dalam berjuang demi cinta bahwa ,kalo elu udh ngerasa di kasih harapan , g ada harapan , ato g punya harapan , tenang , itu sbenernya cuman suatu ilusi sulap terlihat seperti nyata tp maya ... salam pramuka guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar