Sabtu, 04 Januari 2014

expired ?

prok prok prok ... (tepuk pramuka) hey reek , ak balik nulis lagi ini , hari ini gue mau nulis tentang expired !!! yo'i biasanya ndek tutup botol ... eiits tapi bukan cuman makanan yg bisa expired gaan , KTP cinta pun bisa.


mulai dri mana ini ? , mboh , 

banyak dari kita khusus nya yg udah taken , yang jomblo ? diinjek aja cepetan taken , ya banyak dari kita yang udah taken aka pacaran ini kalau lagi awal awal pacaran pasti mesraaaaaa banget y gitu duech miripcabecabean 

contoh nya

awal pacaran
                       
                     pagi hari
cow                       :         morning sayang :*
cew                        :        pagi juga :* semangat ngulinya yaa mumumum
            
                    malam hari
cew                      :         beb aku udah ngantuk nih :*
cow                      :         ngantuk ya ? sini aku suapin mumumu :*
cew                      :        ih akang bisa aja atuh , udah ah :p goodnite


tapi justru ketika hubungan udah berlangsung dalam waktu yang lama ,keadaan berubah ketika cuek menyerang ........


masa tenggang expired

                  pagi hari
cow                    :                pagi sayang :*
cew                    :                ha ? udah pagi ya


                  malam hari
cew                  :          oalah iya                                           16:04
cow                  :          haha iya                                            16:05
cew                  :          (gabales)
                                    paginya bales "sori ketiduran" pdahal harusnya masih bisa baca sms krn slisih 1 menit



juga masa expired itu adalah masa dimana rumput tetangga jauuh lebih hijau dari rumput sendiri bukan artian kalian herbivora , nggak, ini masa dimana kalian lihat pcr kalian udah kayak botol aqua recycle yg udah sering dibuat tempat kecap dan lain lain. sedangkan liat manusia sebatang kara aka single seperti botol bigcola yang ada hadiah terbang ke jerapah bersama afrika


gue juga sempet ngerasain sob hal kayak gini , dia mulai cuek , mulai menghindar , mual mual , sakit perut , ngidam , gue tanya sma diri sendiri , apa salah gue ? apa muka gue belum sempet servis ? apa dia bosen tiap hari gue sms ? apa salah kalo gue g suka dia mesra sm cowo laen ? 


oke yg diatas kelewat alay *mundur dua langkah


katanya cinta itu buta ? iya emang pcr gue cantik B-) *kebohonganpublik 

tp juga ada sob dimana gue lihat temen gue dan pacarnya itu kelewat langgeng malah pgn gue tikung dukung , trus terjadi percakapan unju seperti ini



Ane                   :            kok bisa langgeng ? padahal kamu jelek lo lebih jelek dri aku lo , elek nakal pisan                                         haha *gue merasa berdosah T.T
Tmn                   :            siapa bilang langgeng ? udh putus ya bisalah kan kita sama sama jelek ........... gak                                         gak , rahasianya itu buat yang cowok slalu bikin kejutan , buat yang cewek slalu                                           menjaga diri , jadi ceweknya harus ngerti batasan , jdi kalo udah punya pacar ya                                           jangan kasih perhatian ke orang lain ...
Ane                    :           oo , terima kasih wejanganya mbah , eh mbah bikin kejutan ? lha nanti ane lempar                                         granat waktu dia mandi malah diputusin
Tmn                    :           y klo sama ente jelas g langgeng , lha ente aja idiot....... *its hurt


tips buat kalian


kebanyakan cowok itu memang posesif kepacarnya , ladies ,cowok itu juga g pengen diduakan , saya dan mereka itu g suka kalo saat berpacaran ternyata masih ada cowok yang deketin kalian , dan kalian msh welcome kayak pegawai betamaret , itu hal yang paling dibenci cowok

sedangkan kebanyakan cewek itu pengen diistimewakan bak ratu , maka emang kewajiban cowok buat selalu tutur lembut dan berlaku agung .

nah dari kedua jenis homosapiens berotak 1600 cc itu keduanya suka diberi surprise , ini lo yang bisa bikin kalian langgeng , surprise nya yang normal , jgn pas ketemuan dandan kayak panji petualang ato pas pasangan ulang tahun kirim hadiah isinya paku buat santet , big no


kesimpulanya , cinta itu kayak hewan peliharaan , kalo hewan itu kalian bikin nyaman dirumah kalian dia akan menetap , klo hewan itu disiksa ya kalian tau lah mereka bakal balik nyakar .......



sekian para munyuk munyk bersahaja babay..


          
         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar